Minggu, 20 Januari 2013

Kata-kata Galau

Assalamualaikum Wr.Wb.
Berhubung ini adalah postingan pertama saya karena saya baru punya Blog hehehe. kali ini saya akan memposting postingan yang ringan-ringan aja.

seperti kekbanyakan remaja pada umumnya, saya juga pernah GALAU teman-teman, kali ini saya akan berbagi KATA-KATA GALAU buat para GALAUERS semua. ok cek it out.


  • Lebih baik kamu NEGATIVE THINGKING daripada kamu POSITIVE HAMIL.

  • Bukkannya aku nggak mau nerima CINTA mu, tapi karena ak nggak mau jadi orang ke-3 antara KAMU dan DIA.

  • Maaf jika suatu saat nanti ku sudah tak ada di sisimu lagi, bukan karena aku berhenti mencintaimu, tapi ku berusaha berhenti saling menyakiti.

  • Gue tuh pengen NANGIS di depan LOE, biar LOE tuh TAU rasanya SAKIT yang gue alami

  • Minimal akku punya foto dengannya, walau di foto itu gak hanya aku dan dia, tapi rame2 sama temen2 lain.

  • Pagi yang cerah ketika bersamamu, malam yang indah ketika melihat fotomu, hati yang bahagia saat memilikimu untuk selamnya.

  • kita pacaran kayak tv aku yah? suka putus2 chanel nya. :'(

  • kenapa kamu tak pernah mengerti perasaan kuwalaupun aku sudah berkorban dei cintaku ke kamu. tapi kenapa kamu malah memilih dia?
ok temen2 postingan kali ini cukup segini dulu ajjja. lain kali saya posting yang lebih banyak lagi. see you :)
Wassalamualaikum Wr.Wb

3 komentar: